Selasa, 30 Januari 2024

Wabup Risnawanto Buka Festifal Layang-layang Di Nagari Lingkuang Aua Jambak

Berbagi >
IKLAN

 




Pasbar, zamanterkini.com --- Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto menghadiri sekaligus membuka festival Layang-layang Pemuda Jambak yang diselenggarakan di Jambak Jalur 9 Timur Gang Nangka III Nagari Lingkuang Aur Jambak, Kecamatan Pasaman, Selasa (30/1).


Dalam sambutannya Wabup Risnawanto megatakan bahwa masyarakat Kabupaten Pasaman Barat memiliki minat bakat yang sangat beragam mulai dari sepak bola, voli, takrau, layang-layang dan lainnya, dan Pemerintah Daerah selalu mendukung kegiatan positif yang digelar masyarakat.
"Generasi saat ini sangat rentan dari pengaruh negatif baik narkoba, HP dan lainnya, sehingga apabila diadakan kegiatan yang positif seperti ini maka kami akan terus dukung," ucapnya.
Ia juga menyampaikan kepada panitia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta karena pelayanan akan mempengaruhi masyarakat untuk terus mendukung kegiatan seperti ini dan minatnya juga akan selalu bertambah.
Sementara itu, Ketua Panitia Amra menyampaikan festival layang-layang tersebut terlaksana berkat dukungan masyarakat dan pemuda Nagari Lingkuang Aua Jambak. Ia juga berharap dukungan pemerintah daerah melalui Wabup Pasbar dan stakeholder terkait.
"Kami sangat menjunjung tinggi budaya kita di Pasbar yaitu salah satunya lomba layang-layang yang saat ini sangat diminati masyarakat. Dengan adanya lomba layang-layang ini, kita berharap masyarakat semakin kompak dan bersatu baik memajukan kegiatan, seni dan budaya yang ada serta lomba layang-layang ini lebih diminati masyarakat khususnya di Nagari Lingkuang Aua Jambak ini,” jelasnya. *** tria/ i
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar