Senin, 26 Februari 2024

Wabup Risnawanto Berharap PPPK Guru Bisa Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di Pasbar

Berbagi >
IKLAN

 




Pasbar, zamanterkini.com ---- Wakil Bupati Risnawanto memberikan pembekalan orientasi kepada 150 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di Aula Kantor Bupati setempat, Senin (26/2). Ia berharap PPPK guru tersebut bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pasaman Barat.


"Dengan sudah diangkatnya saudara menjadi PPPK Guru diharapkan bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pasaman Barat ini. Karena saudara semuanya sudah mempunyai tenaga dan semangat baru untuk mendongkrak mutu dan kualitas pendidikan kita. Karena Pemda Pasbar memiliki visi dan misi di bidang pendidikan dan meningkatkan kualitas hafalan Alquran generasi muda dengan program Tahfiz Alquran," ucap Wabup Risnawanto didampingi Kepala BKPSDM Adrianto kepada para Guru PPPK formasi tahun 2021 tersebut.
Ia melanjutkan, tenaga pendidik harus memegang teguh prinsip yang telah ditanamkan dalam diri, karena guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang dituntut bertugas dengan sempurna.
"Tugas guru berbeda dengan tugas profesi lainnya. Guru mencetak generasi bangsa agar lebih maju dan unggul, sehingga daerah memiliki perhatian lebih terhadap guru," katanya. *** tria/ i
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar