Kamis, 14 Maret 2024

Wabup Risnawanto Lakukan Peletakan Batu Pertama MIS Ruhul Ulum

Berbagi >
IKLAN




Pasbar, zamanterkini.com ---Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto melakukan peletakan batu pertama Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ruhul Ulum yang beralamat di Pasdam, Kejorongan Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aua Timur Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, pada Kamis (14/3). Peletakan Batu pertama ini merupakan bentuk dimulainya pembangunan Madrasah tersebut.


Pada kesempatan itu hadir pimpinan perguruan tinggi, PA, Camat Pasaman, Forkopimca dan stakeholder terkait lainnya.
Wakil Bupati Risnawanto berharap apa yang diinginkan oleh yayasan bisa tercapai untuk membangun sebuah madrasah. Karena menurutnya itu merupakan tujuan yang mulia dan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
"Kami atas nama Pemda Pasbar tentunya sangat mendukung pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ruhul Ulum ini. Sekarang bisa kita lihat banyak yayasan atau pembangunan sarana pendidikan yang dibangun oleh swasta bisa maju. Tentunya dengan misi dan visi yang jelas di dunia pendidikan," katanya.
Ia menambahkan, begitu juga hendaknya dengan MIS Ruhul Ulum yang diyakini akan semakin berkembang. Ia berharap kehadiran MIS Ruhul Ulum akan membantu pemerintahan daerah dalam mencetak generasi muda yang cerdas.

"Program Pemda Pasbar memiliki visi dan misi di bidang pendidikan dan meningkatkan kualitas hafalan Alquran generasi muda dengan program Tahfiz Alquran. Kehadiran MIS Ruhul Ulum tentunya akan membantu pemerintahan daerah dalam mencetak generasi muda yang cerdas sesuai dengan program Pemda di bidang pendidikan," jelasnya.  *** tria/ i

Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar