Minggu, 03 Januari 2021

VROS FLORIST Simpang Empat Jual Beragam Jenis Bunga dan Buah

Berbagi >
IKLAN

 

 



Pasaman Barat, zamanterkini.com  ------Mungkin anda sedang mencari dimana tempat yang menyediakan tanaman hias, bunga-bungaan, tanaman pelindung dan buah-buahan. Biasanya untuk ditanam di lingkungan rumah tempat tinggal anda. Atau barangkali di lingkungan kantor atau di tempat-tempat tertentu yang ingin membuat taman. 




Bahkan mungkin anda punya kegemaran dan hobi mengoleksi berbagai jenis tanaman. VROS FLORIST Simpang Empat adalah salah satu tempat yang bisa anda kunjungi, beralamat di Tapalan Sukomananti Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar)




Disini tersedia aneka jenis bibit yang menarik dengan harga relatif murah. Dikelola oleh Abdi Surya dan keluarga. Dapat juga menghubungi melalui nomor HP. 08137465269.


Adalah mengisi waktu luang, Abdi Surya mengembangkan usaha penyedia berbagai jenis tanaman bunga dan buah. Ini sekaligus untuk penyejuk hati dan penenang jiwa, usai beraktivitas dan menjalankan tuga sehari-hari.




“ Kok rancak umpan di tangan usah mamanciang di tabek urang. Jikok sanak maelok taman cubo datang kok lai tapandang, sebut Abdi Surya dalam retorika bahasa minangkabau, terkadang juga berbahasa persatuan dan juga mandahiling Pasbar, sesuai situasi dan kondisi.


Abdi Surya yang juga punya kegemaran bidang seni ini, selalu memanfaatkan waktu senggang, baik untuk memelihara tanaman juga aktivitas berkebun. Menurutnya, memelihara tanaman dan berkebun memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan  



“Sebenarnya kegiatan menanam tumbuhan merupakan aktivitas yang bisa dijadikan hobi oleh siapa saja. Tidak hanya disukai oleh kaum hawa, tapi juga banyak digemari oleh kaum adam, “ucap Abdi Surya, yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala Satpol PP Pasbar.


Katanya lagi, taman dapat memberikan kesejukan di dalam maupun di luar ruangan. Tidak perlu khawatir dengan lahan yang sempit karena taman menjadi nilai tambah buat bangunan yang ada.



Beberapa manfaat taman adalah, dapat menghasilkan oksigen serta menyaring polusi udara, mempercantik rumah dan pelengkap arsitektur hunian, dapat melepas penat dan menyegarkan tubuh, dapat menjadi tempat bermain dan belajar anak, sebagai penyaluran hobi, serta bisa jadi area resapan air hujan dan dreinase. ***irti z


Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar