Jumat, 17 September 2021

Bupati dan Wabup Hadiri Peletakan Batu Pertama Pemugaran Masjid Muzdalifah Simpang Godang

Berbagi >
IKLAN

 

 peletakan batu Pertama Renovasi Masjid Muzdalifah Simpang Godang

Pasaman Barat, zamanterkini.com ----Peletakan Batu pertama pemugaran (renovasi) Masjid Muzdalifah  Kejorongan Simpanggodang  Kecamatan Sungai  Aur  Kabupaten Pasaman Barat  akhirnya  dapat dilaksanakan. Kendatipun ada guyuran hujan namun setelah Jumat usai (17/09/2021), akhirnya terlaksana  sukses dan lancar.


Kegiatan itu dihadiri H.Hamsuardi Bupati Pasaman Barat dan H.Risnawanto Wakil Bupati yang didampingi Hendra Putra Sekda Asbar Asisten Para OPD,Kabag,Camat,Wali nagari,Tokoh Masyarakat ,Pemuda, serta masyarakat setempat.




Pembangunan Masjid Muzdalifah ini sudah layak direnovasi  karena umurnya pun sudah Tua. Bahkan dari jaman Belanda,apalagi sebut Mulkan Bendahara Masjid ini akan dijadikan tempat untuk lebih siarnya Agama Islam beserta Tahfisnya  untuk Anak-anak setempat.


Mengawali Jumat berkah Dari Simpanggodang Risnawanto sangat berharap jangan melupakan keagamaan ini. Akan tetapi dapat melaksanakan segala perintah Allah dan meninggalkan laranganNya  untuk menuju akhirat. Sambil mengumpulkan infaq dari seluruh jajarannya untuk pembangunan Masjid Musdalifah  sebagai tempat pertemuan kasih sayang  itu terkumpul  seluruhnya.

"Yang tak kalah pentingnya betapa pentingnya pembangunan Rohani. Tidak hanya membangun fisik akan tetapi kita semua diharapkan dapat meluangkan waktu untuk membaca Al- Quran, "harapnya. ***Parsela



  

Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar