Selasa, 07 Maret 2023

Kapolda Sumbar Minta Seluruh personel Jaga Soliditas Sesama

Berbagi >
IKLAN

 


  Arahan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyoho, S.I.K., S.H

Sumbar, zamanterkini.com – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Suharyoho, S.I.K., S.H, minta 
agar seluruh personel untuk tetap menjaga soliditas sesama, baik di semua fungsi, semua jabatan, semua bagian, dan semua kepangkatan.


Hal itu disampaikannya ketika memimpin apel pagi yang diadakan di halaman depan gedung Ditsamapta Polda Sumbar, Senin 6 Maret 2023. Kegiatan apel pagi tersebut diikuti Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si, Pejabat Utama serta seluruh personel Polda Sumbar baik Polri maupun PNS Polri.


“Tidak melihat backround dari mana dan juga siapa, soliditas harus tetap terjaga. Perbedaan tidak harus disamakan, tetapi perbedaan harus disandingkan agar menjadi sempurna,” katanya, seperti dilansir laman tribratanews.sumbar.polri.go.id


Irjen Pol Suharyono juga menuturkan bahwa dirinya merupakan komandan, mitra, orang tua, guru dan kawan dari rekan-rekan se Polda Sumbar.


Kapolda Sumbar berharap kepada yang lebih (punya kelebihan) memberikan sesuatu bagi yang kurang dan harus belajar dari yang lebih. Sebab, pada prinsipnya manusia itu tidak ada yang sempurna.


“Mempunyai kelebihan dan kekurangan, itulah yang harus kita pelajari bahwa kebersamaan itu untuk mendapatkan kesempurnaan dan kebersamaan itu harus sama. Dan perbedaan itu harus kita yakini, bahwa dengan perbedaan itu menjadi bagian-bagian penting untuk kita saling belajar menuju kesempurnaan,” ujarnya.


Terakhir, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya dengan baik dan menjaga diri baik-baik, jaga kesehatan dan keluarga dengan baik. Ia jua meninta agar jaga kredibilitas, kapabilitas termasuk soliditas dalam pengabdian kepada masyarakat. ***iz

Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar