Sabtu, 18 November 2023

Porsis Cup XVI Jorong Simpang Ditutup, POPSI Silaping Taklukkan Taruna Jaya Sungai Aur

Berbagi >
IKLAN

 


Pasbar, zamanterkuni.com ---- Babak  final yang menampilkan tim Popsi Silaping vs Tim Taruna Jaya Sungai Aur berhasil dimenangkan oleh Popsi Silaping dengan skor 3-1. Turnamen itu resmi ditutup oleh Bupati Hamsuardi bersama stakeholder terkait, pada Jumat (17/11) sore di Lapangan Hijau Jorong Simpang, Koto Nan Duo, Kecamatan Koto Balingka. 


Dalam sambutannya saat menutup turnamen, Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Laga final tersebut lanjutnya, berhasil menyuguhkan penampilan yang sukses, aman dan lancar. 



"Atas nama Pemda kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari panitia, atlet, wasit, suporter, donatur, dan semuanya yang telah memberikan dukungan di partai final yang dimenangkan oleh Popsi dengan skor 3-1," ucapnya. 


Ia juga berpesan kepada para atlet agar terus berlatih sehingga tahun depan dapat bergabung di Porsis Cup XVII. Di akhir acara, Bupati Hamsuardi bersama stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. 


Juara 1 yang diraih tim Popsi Silaping berhasil membawa pulang tropi dan uang pembinaan sebanyak Rp 25.000.000. Sedangkan juara 2 oleh tim Taruna Jaya Sungai Aur mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 15.000.000. Hadiah juga diberikan kepada pemain terbaik dari Taruna Jaya atas nama Rizki yang mendapat hadiah sebesar Rp 1.000.000.

Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar