Rabu, 27 Desember 2023

Bupati Hamsuardi Saksikan Laga Ekshibisi Tim Wali Nagari Sinuruik VS Tinggam FC pada Bermuda Liga VI Sinuruik

Berbagi >
IKLAN

 


  Bermuda Liga VI Sinuruik 


Pasbar, zamanterkini.com ----- Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Kadispora Media Fitra dan stakeholder terkait, Rabu (27/12) sore menyaksikan Laga Ekshibisi antara Tim Wali Nagari Sinuruik melawan Tim Tinggam FC pada pembukaan Bermuda Liga VI Nagari Sinuruik. Pertandingan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Hamsuardi, Kadispora didampingi stakeholder terkait di Lapangan Bola Jorong Harapan Tinggam, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau.



Bupati Hamsuardi dalam sambutannya saat membuka pertandingan itu mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Tinggam yang telah menyelenggarakan pertandingan itu. Dalam mendukung pertandingan, Pemda melalui Dispora membantu dua buah bola dan uang tunai Rp 7.500.000.


"Dulu saat kita menonton, lapangan ini belum sebagus ini. Kita tetap anggarkan untuk memperbaiki lapangan ini, sehingga ukuran lapangan tercukupi dan pemain lebih nyaman dalam bermain. Mari laksanakan pertandingan ini dengan baik, mohon kepada panitia dan masyarakat agar mengawal pertandingan hingga selesai,” tuturnya.


Di samping itu, Laporan Ketua Panitia Pelaksana Debi Satria menyebutkan bahwa turnamen Bermuda Liga VI bukan hanya pertandingan semata, namun harus dijadikan sebagai ajang memperkuat tali persaudaraan serta solidaritas baik antara peserta, penonton maupun undangan. Ia juga mengajak semua atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, agar pertandingan itu dapat memberikan kenangan dan pengalaman berharga. *** dkf/ir

Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar