Minggu, 24 Desember 2023

Fun Bike Semarakkan Acara Akhir Tahun di Padang

Berbagi >
IKLAN

 




Padang, zamanterkini.com ------ Iven akhir tahun 'Sumarak Galanggang Rang Mudo' (SGRM) diawali dengan berbagai kegiatan salah satunya Fun Bike. Secara resmi peserta Fun Bike dilepas oleh Sekda Andree Algamar di halaman Balaikota Aia Pacah, Sabtu, 23/12/2023.


Saat melepas peserta Fun Bike Andree Algamar menyebut Fun Bike merupakan salah satu rangkaian 'Sumarak Galanggang Rang Mudo' (SGRM).

"Iven SGRM akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, sehari penuh warga Kota Padang bisa menyaksikan di Galanggang Aia Pacah" jelas Andree.

Sekda Andree menambahkan, siang hingga sore juga ada penampilan dari Andalas Cosplay, marching band, India Art, barongsai, stand up comedy.

"Dilanjutkan dengan penampilan operet parodi kolaborasi antara Duta Wisata, Paskibraka dan Disabilitas. Pada malam puncak juga turut dimeriahkan performance dari Wali Kota dan permainan KIM," tambahnya.

Seperti yang diketahui, kegiatan pagi dimulai sejak pukul 06.30 WIB dengan agenda senam masal, zumba dan Fun Bike yang dipusatkan di Balaikota Aia Pacah.

Kemudian, jyga ada pemeriksaan kesehatan gratis, seperti pemeriksaan mata, gigi, tensi, tekanan darah hingga screening kesehatan jiwa. Selain itu, juga berdiri stand UMKM. (MA/VY)
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar