Minggu, 25 Februari 2024

Wabup Risnawanto Hadiri Thasyakuran Pembangunan Mushalla Arrahman Batang Biu

Berbagi >
IKLAN

 




Pasbar, zamanterkini.com ---- Mushalla Arrahman Rimbo Gantiang, Batang Biu, Nagari Lingkuang Aua Barat, Kecamatan Pasaman, akan segera dibangun. Sebelum membangun rumah ibadah itu, masyarakat setempat menyelenggarakan acara syukuran dengan mengundang Wakil Bupati Risnawanto dan Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto serta tokoh masyarakat, pada Minggu, (25/2).


Dalam sambutannya, Wabup Risnawanto mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepadanya. Ia mendoakan semoga dibangunnya sarana prasarana ibadah dapat meningkatkan iman dan takwa serta memudahkan masyarakat dalam beribadah.
"Allah memberikan jalan bagi kita membangun sarana prasarana ibadah, bagaimanapun sulitnya pasti ada jalan yang diberikan Allah SWT kepada kita semua. Pembangunan mushalla ini harus memiliki target, sehingga 1 tahun ke depan rumah ibadah ini dapat digunakan oleh masyarakat," ucap Wabup Risnawanto
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan mushalla dan juga kepada masyarakat yang telah bahu membahu dalam pembangunan. Dan pada kesempatan itu Wabup Risnawanto juga membantu 25 sak semen untuk pembangunan Mushalla Arrahman tersebut.
"Semoga niat baik kita bersama dalam membangun tempat ibadah ini mendapat nilai tambah bagi kita semua dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT," ucapnya.
Sementara itu, Ustad Suharjo Lubis selaku pengurus Mushalla Arrahman mengatakan bahwa pembangunan Mushalla Arrahman wakaf salah seorang masyarakat dan pembangunannya melalui swadaya masyarakat. **** tria/i
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar