Senin, 22 April 2024

Dirwansyah, Bakal Ketua DPRD Pasbar, Ini Hasil Rapat Pleno DPD Golkar

Berbagi >
IKLAN

 

 DPD II Partai Golkar Pasbar usai Rapat Pleno, Senin

Pasaman Barat, zamanterkini.com ---- Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 dan pelantikan calon legislatif terpilih hasil pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bersama Ketua BAPILU dan  BSNPG Pasbar menggelar pertemuan dan musyawarah dalam kegiatan rapat pleno pada Senin 22 April 2024.


Dalam rapat yang digelar di Sekretariat Kantor DPD Golkar Pasbar itu membicarakan berbagai hal terkait perkembangan politik saat ini. Di antaranya tentang pengusulan nama calon ketua DPRD Pasbar  dan pengusulan nama bakal calon bupati dan wakil bupati Pasbar dari kader internal partai Golkar




Salah seorang pengurus DPD Golkar Pasbar, Kasmanedi, SH mengatakan, Rapat Pleno DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat tersebut setidaknya melahirkan dua poin kesepakatan. 


Pertama, keputusan tentang pengajuan Ketua DPD Golkar Pasaman Barat, Dirwansyah, S.H. sebagai Calon Ketua DPRD Pasaman Barat periode 2024 - 2029.


Diketahui bahwa hasil pemilu 2024, menempatkan Partai Golkar sebagai peraih suara terbanyak dan  mendapatkan 5 kursi. Pada pemilu ini Dirwansyah kembali terpilih dengan suara yang memuaskan. 


 Dirwansyah


Keputusan kedua lanjut Kasmanedi adalah pengajuan bakal Calon Bupati Pasaman Barat Tahun 2024, yakni H. Amril, bendahara partai Golkar.  Nama tersebut akan diusulkan ke DPP Partai Golkar di Jakarta. 


Ketua DPD II Partai Golkar Pasbar, Dirwansyah, SH yang dikonfirmasi membenarkan adanya beberapa poin tentang hasil rapat tersebut. 


Terkait jika ada kader lain yang ingin maju Pilkada Pasbar, ia tidak memberi komentar lebih lanjut. Sebab, menurutnya hal tersebut merupakan kewenangan DPP Golkar.  **" Irz 


Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar