Selasa, 05 Maret 2024

Bupati Hamsuardi Terima Kunjungan Kepala Cabang BPJS Kesehatan Bukittinggi

Berbagi >
IKLAN

 




Pasbar, zamanterkini.com ----Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi menerima kunjungan sekaligus perkenalan Kepala Cabang BPJS Kesehatan Bukittinggi yang baru Haris Prayudi, di ruang kerjanya, Selasa (5/3).


Saat menerima kunjungan, Bupati Hamsuardi menyebutkan bahwa kerjasama BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi melalui BPJS Kesehatan Pasaman Barat dengan Pemkab Pasaman Barat selama ini berjalan dengan sangat baik dan lancar.
“Bahkan kita saling berkoordinasi terkait apa yang harus dilakukan dalam memberikan jaminan pelayanan kesehatan terbaik pada masyarakat melalui program UHC,” kata Hamsuardi.
Bupati Hamsuardi menjelaskan, bahwa kendala yang dihadapi selama ini adalah kurangnya pemahaman masyarakat terkait Program Jaminan Kesehatan Nasional. Terutama masyarakat yang tinggal di kawasan terisolir yang belum memiliki jaringan internet. Untuk itu, Hamsuardi berharap Kepala Cabang BPJS Kesehatan Bukittinggi yang baru dapat lebih bersinergi dengan Pemkab Pasbar, dalam menyikapi terkait kurangnya pemahaman masyarakat tentang program tersebut.
“Selamat bertugas, semoga di bawah kepemimpinan bapak, BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat,” tutupnya.
Sementara itu Haris Prayudi yang sebelumnya menjabat sebagai pimpinan protokoler Direksi BPJS Kesehatan, kini menjabat sebagai Kepala Cabang BPJS Kesehatan Bukittinggi mengatakan tujuan kunjungannya bersama rombongan adalah untuk bersilaturahmi dengan kepala daerah yang masuk wilayah kerjanya BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi.
“Kedatangan kami ini untuk bersilaturahmi dengan Bapak Bupati, karena baru memimpin BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi yang wilayah kerjanya meliputi 11 kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat,” ujarnya.
Apalagi ulasnya, ada banyak program-program unggulan yang dilaksanakan BPJS Cabang Bukittinggi dengan Pemkab Pasbar, seperti Skrining Kesehatan, Digitalisasi Layanan JKN dan beberapa program lainnya.
“Dapat kita lihat apa yang sudah dilakukan kepala cabang sebelumnya sudah sangat luar biasa,” sebutnya. *** tria /i
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar