Kamis, 21 Maret 2024

Masjid Nurul Iman Jorong Simpang Tolang Ranah Batahan Jadi Kunjungan Terakhir Tim Safari Ramadhan Pemkab Pasbar

Berbagi >
IKLAN

 




Pasbar, zamanterkini.com ----Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) yang terdiri dari 9 (sembilan) tim telah mengunjungi masjid-masjid di Pasbar. Rabu (20/3) malam, Masjid Nurul Iman Jorong Simpang Tolang, Kecamatan Ranah Batahan, menjadi kunjungan terakhir Tim 1 Safari Ramadhan Pemkab Pasbar yang dipimpin langsung oleh Bupati Pasbar Hamsuardi. Namun demikian, masih akan ada Safari Ramadhan khusus dan Safari Ramadhan bersama tim Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sebagai tambahan nantinya.


Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi menyebutkan pada setiap kesempatan selalu beliau sampaikan bahwa Program Unggulan Pemda Pasbar masih harus mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Pasbar. Pada akhirnya, program unggulan tersebut bertumpu pada menjadikan masyarakat Pasbar Cerdas, Sehat dan Berakhlak Mulia.
"Pasbar Cerdas kita wujudkan dengan menerapkan sekolah bebas pungutan dan reward bagi siswa berprestasi. Pasbar Sehat sudah dikenal dengan Berobat Gratis atau UHC. Terakhir, untuk mewujudkan Pasbar beriman dan berakhlak mulia kita buatkan Program Magrib Mengaji dan Tahfidz Alquran," jelasnya.
Lebih lanjut Bupati Hamsuardi mengungkapkan, Jembatan Simpang Tolang Ranah Batahan yang dianggarkan sebesar 1,6 milyar dalam proses perencanaan yang insyaallah akan selesai di tahun ini. Pada tahun 2024 tambahnya, beberapa pengerjaan jembatan dan jalan dari anggaran dinas PUPR saja ada 10,8 milyar diantaranya di Simpang Tolang, Pintu Padang, Aek Napal dan Pasir Panjang. Ia memohon dukungan masyarakat Ranah Batahan, agar perencanaan pembangunan itu berjalan sesuai harapan. *** tria/ iz
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar