Rabu, 06 Maret 2024

TP.PPK Pasbar Sambut Ramadhan Dengan Kegiatan Silaturahmi Di Pondok Pohon Seribu Sasak

Berbagi >
IKLAN

 




Pasbar, zamanterkini.com ----Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menyambut bulan suci Ramadhan dengan menggelar Pertemuan Bulanan, silaturahmi dengan seluruh anggota di Pondok Pohon Seribu Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Rabu (6/3). Selain itu, pertemuan juga diisi dengan kegiatan beauty class bersama wardah.


"Kita berharap pertemuan ini bisa menjadi sebuah wadah untuk memberikan inovasi dan pengetahuan, dimana nantinya bisa memberikan hasil bagi anggota PKK untuk implementasi 10 program PKK yang akan membantu kesejahteraan masyarakat. Sehingga perlu dukungan anggota dalam mengerakkan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan tersebut," jelas Ketua TP.PKK Ny. Titi Hamsuardi dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut.
Ia juga mengingatkan kepada ketua PKK Kecamatan dan nagari untuk mengarahkan anggota Pokja agar memanfaatkan lahan pekarangan, hidup sehat dan lainnya demi meningkatkan ekonomi keluarga.
"Mengingat Pasbar sudah memiliki 90 nagari, maka setiap nagari harus berupaya dalam memajukan wilayahnya masing-masing. Karena wilayahnya sudah semakin kecil sehingga lebih mudah dijangkau," terangnya.
Di akhir sambutanya Ny. Titi Hamsuardi mengingatkan bahwa beberapa hari lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, sehingga ia meminta para anggota PKK untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan. *** tria/ iz
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar