Minggu, 17 Maret 2024

Wabup Risnawanto Safari Ramadan Ke Masjid Al Mujaddid Pantai Indah Nagari Maligi

Berbagi >
IKLAN

 





Pasbar, zamanterkini.com -- Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Al Mujaddid di Jorong Pantai Indah Nagari Maligi Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Sabtu (16/3) malam.


Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Risnawanto menyampaikan Program Pemda Pasbar kepada masyarakat Maligi. Program Pemda tersebut disampaikan agar diterapkan oleh masyarakat serta mendapat dukungan penuh dari masyarakat.
"Program Pemda ini untuk masyarakat dan dari masyarakat. Artinya program kesehatan UHC itu untuk masyarakat. Bagi masyarakat Maligi yang belum memiliki akses kesehatan sehingga tidak pernah mengontrol kesehatan selama ini. Makanya saat ini silahkan gunakan, karena kita punya program untuk itu. UHC ini sudah dianggarkan oleh Pemda Pasbar," jelasnya.
Selain itu, untuk program di bidang keagamaan apalagi di bulan Ramadhan ini, ia berharap program magrib mengaji, Tahfiz Alquran, agar digalakkan. Karena program tersebut untuk masyarakat Pasbar dan untuk generasi Pasbar.
"Karena kita ingin mencetak generasi muda yang cinta Alquran dan cinta terhadap agama Allah," katanya.
Di akhir sambutan Wakil Bupati Risnawanto menyerah bantuan untuk masjid sebesar Rp 15.000.000 kepada pengurus masjid. *** tria/ i
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar