Kamis, 21 Maret 2024

Wabup Risnawanto Tinjau Dan Serahkan Sejumlah Bantuan Kepada Korban Kebakaran Taluak Ambun Ujung Gading

Berbagi >
IKLAN





Pasbar, zamanterkini.com ----Sehari pasca musibah kebakaran yang menghanguskan 4 toko milik warga Taluak Ambun Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto bersama stakeholder terkait, Kamis (21/3) langsung hadir meninjau lokasi kebakaran dengan membawa sejumlah bantuan untuk para korban. Bantuan itu berupa sembako, selimut, family kit, terpal, jerigen hingga baju layak pakai untuk empat keluarga korban kebakaran yang terjadi pada Rabu (20/3) sore itu.


Korban kebakaran tersebut atas nama Sier pemilik bengkel sepeda motor, Madri pemilik toko Elektronik dan Pertamini, Bebel pemilik toko Pakaian, dan Irul pemilik toko Pupuk.
Wakil Bupati Risnawanto hadir didampingi BPBD, PMI, Dinas Sosial dan Baznas Kabupaten Pasaman Barat dengan membawa bantuan uang, bantuan sembako dan perlengkapan lainnya.
Wakil Bupati Risnawanto yang didampingi oleh Camat Lembah Melintang Syaiful AM memberikan semangat dan dukungan kepada keempat korban kebakaran tersebut. Wabup Risnawanto berharap agar korban tabah dan sabar menerima cobaan dari Allah di bulan suci Ramadhan ini.
"Kebakaran kemarin yang menimpa saudara-saudara kita yang menghanguskan beberapa barang dan mengalami kerugian yang cukup besar. Hari ini kami datang dengan beberapa OPD, Baznas dan PMI untuk memberikan dukungan moril dan materil kepada keluarga korban. Bantuan ini memang tidak besar tapi kami berharap bisa meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah," harapnya. *** tria/ i
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar