Senin, 22 April 2024

Maju Pilkada 2024, Decky Harmiko Saputra Segera Mendaftar

Berbagi >
IKLAN

  



 

Pasaman Barat, zamanterkini.com ----- Tekad untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sebagai calon bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), H. Decky Harmiko Saputra akan segera mendaftar.

 

Sebagai langkah awal, mantan Kepala Dinas Pariwisata Pasbar yang dikenal sebagai aktivis gerakan kemanusiaan dan Ketua Kolabor Aksi Kemanusiaan Pasbar ini, akan mengikuti konvensi partai politik (parpol). Diketahui saat ini sejumlah parpol sudah membuka pendaftaran untuk bakal calon kandidat Pilkada Pasbar.

 

Hal ini sesuai UU nomor 32 pasal 59 ayat 3  yang menyebutkan bahwa, parpol atau gabungan parpol wajib membuka kesempatan seluas-luasnya bagi bakal calon perseorangan yang menenuhi syarat melalui mekanisme yang demokratis dan transparan.



 Asmui Thoha, SIP

 

“Insya Allah, segera dalam satu dua hari ini, sahabat kita H Decky Harmiko Saputra akan mendaftar sebagai bakal calon bupati Pasbar melalui konvensi sejumlah partai politik yang saat ini telah buka pendaftaran. Sahabat dan relawan serta tim siap mendampingi beliau untuk mendaftar, kata salah seorang sahabat Decky, Asmui Thoha, S.IP kepada media ini, Minggu Sore (21/4/2024).

 

 

Asmui yang sebelumnya berpengalaman sebagai Ketua Tim Pemenangan ketika H. Baharuddin R terpilih sebagai Bupati Pasbar,  mengatakan,  ada sejumlah partai politik yang mulai dijajaki dan sebagai wujud keseriusan untuk maju dalam membawa semangat perubahan Pasbar ke depan,  Decky akan mendaftar segera.

 

“Direncanakan sahabat, Decky akan mendaftar ke sejumlah partai. Seperti Partai PDIP, Demokrat, Partai Nasdem, Partai PKB, PAN, PPP, Gerindra, PKS  dan lainnya. Insya Allah Decky  akan maju Pilkada 2024 bersama pasangan calon dan  partai  pengusung nantinya, “ jelas Asmui.

 

 Bersama Sabat Decky


Lebih lanjut dikatakan, pencalonan Decky mendapat dukungan yang kuat dari para sahabat dan berbagai kalangan termasuk pemerhati sosial kemanusiaan Pasbar. Dengan tagline Perubahan Pasbar, menurut Asmui, Ketua Paguyupan Kuda Kepang Pasbar, akan memotivasi semangat juang untuk Pasbar lebih baik ke depan.


"Decky juga masih tergolong tokoh muda. Kita tahu bahwa bangsa yang maju adalah bangsa yang memberikan ruang atau kesempatan pada anak muda untuk berkontribusi secara aktif dalam pembangunan. Insya Allah Decky siap untuk membawa perubahan Pasbar yang lebih maju dan lebih jaya dan sejahtera ke depan " tambahnya. ***** irti z



Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar