Jumat, 23 Februari 2024

Pertemuan Bulanan, GOW Pasbar Bahas Persiapan HUT Ke-16 Tahun 2024

Berbagi >
IKLAN



Pasbar, zamanterkini.com --- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menyelenggarakan pertemuan bulanan rutin bersama seluruh anggota GOW Pasbar, pada Jumat (23/2) di Rumah Dinas Wakil Bupati setempat.



Dalam pertemuan itu, Ketua GOW Pasbar Ny. Fitri Risnawanto didampingi Wakil Ketua GOW Ny. Ayu Hendra Putra dan seluruh anggota membahas persiapan pelaksanaan HUT GOW ke-16 yang diperingati tanggal 8 Maret 2024 mendatang.

"Pelaksanaan ulang tahun GOW ke-16 nanti akan kita selenggarakan setelah hari raya Idul Fitri, karena HUT organisasi kita tahun ini bertepatan dengan bulan puasa, sehingga kegiatan akan kita undur setelah Idul Fitri," terang Ny. Fitri Risnawanto.

Ia menambahkan, untuk memeriahan acara HUT GOW nanti, akan diadakan lomba Mars GOW. Untuk itu, Ny. Fitri Risnawanto meminta seluruh anggota berpartisipasi dalam memeriahkan acara dan kegiatan lomba.


"Karena perayaan HUT kita diundur, jadi semua harus mempersiapkan diri untuk lomba yang akan diadakan nanti," himbau Ny.Fitri Risnawanto.

Di akhir sambutannya ia berpesan agar anggota GOW selalu kompak dan bekerjasama demi kesuksesan acara HUT yang akan diadakan nanti.
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar