Minggu, 06 Februari 2022

KAHMI Pasbar Diminta Bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Berbagi >
IKLAN

 

 Musyawarah Daerah (Musda) II KAHMI Pasbar

Pasaman Barat. zamanterkini.com  ----Sebanyak lima alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) terpilih menjadi Presidium Majelis Daerah Korps Alumni HMI Pasaman Barat (MD KAHMI Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) dan satu orang sekretaris umum MD KAHMI Pasbar periode 2022-2027.


Keputusan tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) II KAHMI Pasbar di hotel gucci, pada Sabtu (5/2).


“Saya berharap kepada lima presidium dan satu orang sekretaris yang terpilih akan mampu untuk membawa KAHMI lebih baik dan maju ke depannya,” ucap Angga Ketua Panitia MUSDA II KAHMI PASBAR


Adapun kelima Presidium yang terpilih adalah Syahrul R Tanjung, Efri Syahputra, Musardin, Indra Oloan, Abdul Hamid dan ditetapkan sekretarisnya Idenvi Susanto.


Sementara itu, Ketua Dewan Pakar Majelis Daerah KAHMI Pasbar, Drs Masnil, MM meminta KAHMI Pasbar kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.


Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera. Sehingga sirnergitas antara kebijakan pemerintah dengan KAHMI Pasbar bisa berjalan sesuai dengan hasil rekomendasi hasil musda di hotel gucci.


“Semoga (Presidium) KAHMI Pasbar yang terpilih akan turut membesarkan dan membawa lembaga ini ke arah yang lebih baik seperti yang kita harapkan bersama,” tuturnya. ****i

Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar