Senin, 29 November 2021

Pemkab Pasbar Gelar Upacara Peringatan HUT Korpri

Berbagi >
IKLAN

 Risnawanto ketika memberikan amanatnya menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar KORPRI


Pasbar, zamanterkini.com  -- Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 50 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 dengan menggelar upacara di aula kantor bupati, Senin (29/11/21).


Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto dalam amanatnya menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar KORPRI dan tenaga pendidikan Kabupaten Pasaman Barat.

"Selamat HUT KORPRI Ke 50 dan PGRI ke 76. Ucapan Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI atas tugas serta tanggung jawab sebagai abdi negara untuk bangsa di seluruh penjuru tanah air,"ucap Risnawanto.

Wabup Risnawanto menghimbau seluruh anggota KORPRI untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja, guna melayani masyarakat. Meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, menananamkan jiwa tanggung jawab dalam mengemban amanah serta meningkatkan kepedulian kepada sesama guna keutuhan NKRI.

"Semoga dengan tema yang diangkat dalam peringatan ini menjadi semangat bagi Kabupaten Pasaman Barat untuk lebih maju dan sejahtera. Meningkatnya pelayanan khususnya di bidang pendidikan sehingga masyarakat memperoleh pendidikan yang lebih baik"ujar Risnawanto

Di akhir acara tersebut Wakil Bupati Risnawanto memberikan penghargaan kepada ASN yang sudah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun. Selain itu, penyerahan penghargaan kepada juara satu MTQ KORPRI tingkat provinsi Sumbar cabang Kaligrafi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Pasaman Barat, staf ahli bidang Agama dan Kesra Adrianto, staf ahli bidang pengembangan ekonomi dan pembangunan Hendra Putra, kepala OPD, Camat se Pasaman Barat, serta stekholder lainnya. ***tria f/ iz
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar