Kamis, 11 Februari 2021

SMP IT Cahaya Mekkah Masih Buka Peluang Pendaftaran Siswa Baru dengan Kouta Terbatas

Berbagi >
IKLAN

 

 

 Kepala SMP IT Cahaya Mekkah

Simpang Empat, zamanterkini.com -----Sekolah menengah Pertama Islam Terpadu(SMP IT) Cahaya Makkah, masih membuka peluang pendaftaran untuk siswa-siswi baru sebanyak 14 orang.


"Siswa siswi baru yang telah mendaftar ulang ke SMP IT Cahaya Makkah pada tahun 2021/2022 yakni berjumlah 106 orang dan masih membuka peluang  pendaftaran siswa-siswi baru sebanyak 14 orang, "kata Kepala Sekolah SMP IT Cahaya Makkah Rospiadi S.Pdi kepada prozaman di simpang empat, kemaren.


Saat ini total keseluruhan  siswa-siswi baru di SMP IT Cahaya Makkah berjumlah 116 orang serta guru berjumlah 24 orang. Guru yang ada di SMP IT Cahaya Makkah semuanya aktif, kata Rospiadi.


Ia menjelaskan, sistim pembelajaran menerapkan setiap bidang studi dengan nilai-nilai islam termasuk pembelajaran menghafal Alquran.


Kemudian ia menambahkan, sekolah memiliki 4 ruang belajar ditambah suasana pembelajaran yang nyaman. Selanjutnya perencanaan ke depan untuk pembangunan sekolah akan dibangun 8 ruang yakni 4 ruang asrama dan 4 ruang belajar.***pdp

Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar