Minggu, 10 Oktober 2021

Tiga Atlet Asal Padang Melenggang ke Final pada PON XX Papua

Berbagi >
IKLAN

 

 Tiga Atlet Asal Padang Melenggang ke Final


Padang,zamanterkini.com ---- Kabar gembira datang dari arena PON XX Papua. Tiga atlet asal Kota Padang yang membawa nama Sumatera Barat mampu melenggang ke final.


Tiga atlet yang melaju ke final berasal dari cabang olahraga Silat. Kepastian masuk final setelah ketiga atlet meraih kemenangan saat bertanding di GOR Toware, Jayapura, Sabtu (9/10/2021).


"Alhamdulillah, tiga atlet silat kita melaju ke final," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang, Mursalim Nafis di arena silat GOR Toware, Jayapura, Sabtu siang.





Ketiga pesilat itu yakni Ochi Ramadhani, Yolla Cynthiana, serta Novi Yalni. Pesilat Ochi Ramadhani dan Yolla Cynthiana melenggang ke babak final kelas ganda putri seni. Sedangkan Novi Yalni masuk final kelas C putri.


"Ketiganya tampil penuh semangat. Semoga di final, ketiganya mampu meraih medali emas," kata Mursalim didampingi Sekretaris Dispora Jasman, serta Kabid Keolahragaan Yuherdi.


Mursalim berharap dukungan banyak pihak agar ketiganya meraih medali emas nantinya. Kadispora berharap doa terbaik dari seluruh warga Sumbar.


"Final cabor silat dilaksanakan hari Senin dan Selasa depan," tutur Kadispora Padang itu.*****dkf pd/i
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar