Selasa, 05 Oktober 2021

Jelang Liga 3 PSSI, Bupati Pasbar Berikan 35 Pasang Sepatu

Berbagi >
IKLAN

 

Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi memberikan 35 pasang sepatu bola bagi para atlet PS Pasbar

Pasbar, zamanterkini.com  -- Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi memberikan 35 pasang sepatu bola bagi para atlet PS Pasbar yang akan bertanding di Liga 3 PSSI 2021. Pemberian sepatu dilakukan secara simbolis di lapangan sepakbola Pasaman Baru, Senin (4/10).


Pada kesempatan itu, Bupati Hamsuardi menceritakan pengalamannya sebagai atlet. Semangat juang dalam menghadapi pertandingan dengan kondisi yang ia alami.

"Dulu saya juga atlet seperti kalian, mewakili kabupaten di tahun 1979. Pernah mengalami cidera kaki, pulangnya jalan kaki karena tidak memiliki ongkos untuk naik becak", ucap Hamsuardi.

Menurutnya, dua faktor yang menjadi pemicu semangat dalam pertandingan olahraga yakni faktor dari dalam (intern) dan faktor dari luar (ekstern) diri.


"Dua faktor ini lah pemicu semangat dalam pertandingan yaitu dari dalam dan dari luar diri kita. Semangat mampu membuat kita mejadi
hebat
. Terutama support materil, tanpa itu kita tidak akan semangat meraih prestasi".

Bupati Hamsuardi berharap bantuan sepatu untuk latihan yang diberikan menjadi semangat bagi para atlet dalam meraih kemenangan.

"Sepatu ini dipakai untuk latihan, nanti untuk liga atau bahkan meraih kemenangan dalam pertandingan, kita berjanji akan memberikan sepatu yang lebih bagus", ujar Hamsuardi.
Disamping itu, Ketua umum PS Pasbar HD. Dianovri Harpama, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pasbar atas bantuan yang diberikan.

"Kami dari seluruh jajaran manajemen dan pemain mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas dukungan yang bapak berikan baik dari moril maupun materilnya", ucap HD.


HD menjelaskan, pertandingan Liga 3 PSSI tinggal menunggu jadwal dan venue terselenggaranya Liga 3 oleh Asosiasi PSSI. Ia optimis dan berharap pemainnya berhasil membawa kemenangan di Liga 3 PSSI.

"Kita latihannya setiap hari di pagi dan sore kecuali di hari minggu ya, untuk pemain recovery fisik dan stamina mereka. Semoga latihan yang tekun juga membawa hasil yang memuaskan" tegas HD Dianovri. ***tria f /iz
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar