Jumat, 12 Januari 2024

Bupati Dan Wakil Bupati Pasbar Hadiri Tabligh Akbar Yang Digelar Oleh Bank Nagari

Berbagi >
IKLAN

 




Pasbar, zamanterkini.com -----  Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi, Wakil Bupati Risnawanto, Ketua TP-PKK Ny. Titi Hamsuardi, kepala OPD, dan stakeholder terkait bersama karyawan karyawati Bank Nagari Cabang Simpang Empat menghadiri Tabligh Akbar dengan menghadirkan penceramah Ustadz Ahmad Dzaky LC dari Kota Bukittinggi, pada Kamis (11/1) malam di Mushola Kantor Bank Nagari setempat.

Dalam sambutannya Bupati Hamsuardi menyampaikan bahwa pihakny bersama rombongan Pemda Pasbar datang untuk meningkatkan silaturahmi, keimanan dan ketakwaan kepada Allah serta menambah ilmu agama.

“Saya bersama rombongan dari Pemda Pasbar datang untuk bersilaturahmi, ditambah dengan Kepala Cabang Bank Nagari juga selalu mendukung kegiatan Pemda Pasbar. Kegiatan kita hari ini dalam rangka silaturahmi dan menambah keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, dengan Tabligh Akbar ini juga menambah ilmu agama dan pengetahuan kita semua," ucap Bupati Hamsuardi.

Sementara itu, Wakil Bupati Risnawanto juga menyampaikan hal yang senada bahwa di awal tahun 2024 dibuka dengan silaturahmi dan Tabligh Akbar oleh Bank Nagari.

"Silaturahmi yang terjalin tentunya dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat. Kita melakukan kerjasama ini dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih kita ucapkan kepada Bank Nagari yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Pasbar apakah dalam bentuk bantuan usaha ataupun UMKM," katanya.

Ia menambahkan, silaturahmi yang terjalin tentunya menjadi energi baru bagi Pemda Pasbar dan Bank Nagari. Ini merupakan pondasi dasar untuk melakukan silaturahmi dengan menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Mari sama-sama kita menambahkan ilmu agama kita dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pasaman Barat," ujar Risnawanto.

Kepala Cabang Bank Nagari Cabang Simpang Empat M Riza Harri Susanto mengatakan bahwa sudah lima bulan ia berada di Pasbar dengan Pemerintah daerah dan melakukan pelayanan kepada masyarakat. Bank Nagari Cabang Simpang Empat lanjutnya, berupaya bekerjasama dengan pemerintah daerah dengan pemegang saham nya pemerintah daerah sendiri.

"Tahun 2023 sudah kita lalui dengan segala kenangan dan capaian yang telah kita raih. Bank Nagari sebagai banknya pemerintah daerah telah mengukir prestasi dengan meraih nomor satu kelas B se-Sumbar. Apalagi deviden di tahun lalu tercapai 100 persen lebih atau Rp 537 Miliar. Alhamdulillah dengan kinerja kawan-kawan kita, Cabang Simpang Empat berada di urutan pertama kelas B," katanya.

Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar