Rabu, 10 Januari 2024

Ny. Titi Hamsuardi Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh

Berbagi >
IKLAN





Pasbar, zamanterkini.com ------  Ketua TP-PKK Pasaman Barat (Pasbar) Ny. Titi Hamsuardi resmi melantik Halena sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh menggantikan Ny. Junaida Perdinan (Alm). Dalam pelantikan Ny. Titi Hamsuardi mengajak seluruh pengurus PKK untuk membangun daerah masing-masing sesuai dengan program kerja yang ada dan sejalan dengan 10 Program Pokok PKK.


"PKK merupakan gerakan pembangunan masyarakat yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman, bertawa, maju, dan mandiri. Untuk itu para kader PKK harus bergerak sesuai dengan 10 Program Pokok PKK, karena program ini mempengaruhi seluruh bidang kehidupan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"jelas Ny. Titi Hamsuardi, Rabu (10/1) di Aula Kantor Camat Gunung Tuleh.

Lanjut ia mengatakan, salah satu fungsi dan peran Tim Penggerak PKK adalah membantu dan mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan program untuk melaksanakan pemberdayaan dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada Tim Penggerak PKK baik dari kecamatan maupun nagari untuk memulai membuat program kerja untuk tahun 2024, karena kesiapan program kerja akan memudahkan segala pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat.

Di akhir sambutanya ia mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh yang baru dilantik. Ia berharap Ketua PKK yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik,

"Dan untuk ketua TP PKk sebelumnya kita doakan semoga Almarhumah dapat diterima disisinya," ucap Ny. Titi Hamsuardi.

Semenatara itu, Camat Gunung Tuleh Perdinan Ujang mengatakan kepada seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan Gunung Tuleh yang hadir untuk selalu bekerjasama dalam membangun Kecamatan Gunung Tuleh untuk lebih baik.

"Kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh yang baru, selamat mengemban jabatan baru semoga ke depannya dapat meneruskan program kerja yang sudah dilaksanakan oleh Ketua TP-PKK sebelumnya untuk lebih baik dan dapat mengajak Tim Penggerak PKK Kecamatan Gunung Tuleh untuk bekerjasama membangun Gunung Tuleh ke arah yang lebih maju sesuai dengan program pemerintah daerah," ucap Perdinan Ujang. *** tria/ i

Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar