Rabu, 03 Januari 2024

Wabup Risnawanto Jalan Santai Meriahkan HUT Pasbar ke 20

Berbagi >
IKLAN

 



Pasbar,  zamanterkini.com -----  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Ke-20 tahun 2024, Wakil Bupati Risnawanto bersama Sekda Hendra Putra mengikuti Jalan Santai dari depan kantor Dinas Pendidikan hingga kantor Bupati Pasbar, Rabu (3/1). Jalan santai tersebut juga diikuti oleh seluruh pejabat Pemda Pasbar, PNS, PTT, THL dan masyarakat.


Dalam sambutannya saat melepas rombongan jalan santai itu, Wabup Risnawanto menyebutkan bahwa tahun baru 2024 harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat di segala bidang.

"Mari bersama-sama dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat sebagai abdi negara Pemda Pasbar. Mudah-mudahan pelayanan yang kita berikan akan membawa dampak positif terhadap pembangunan di semua bidang. Mari kita laksanakan rangkaian kegiatan ini dengan tertib dalam menyambut HUT Pasbar yang kita cintai ini,” ucapnya.

Setelah melepas peserta jalan santai, Wabup Risnawanto bersama Sekda Hendra Putra juga mengikuti Jalan Santai yang dimeriahkan dengan pembagian kupon doorprize di tugu PKK.

Sesampainya di halaman kantor bupati yang merupakan lokasi finish kegiatan jalan santai, Wabup Risnawanto bersama Sekda Hendra Putra, Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi serta Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto membagikan hadiah doorprize yang diselingi dengan lanjutan lomba dangdut berpasangan sekretaris antar OPD dan sekretaris kecamatan.

"Di sini banyak hadiah hiburan. Ini adalah bentuk kebahagiaan kita, kebahagiaan merayakan HUT Pasbar yang ke-20. Ke depan, harapan kita bersama semoga Pasbar Maju dan Sejahtera," tangkasnya. *** irz/ tria

Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar