Sabtu, 02 Maret 2024

Wabup Risnawanto Hadiri Kegiatan Khatam Alquran Se-Kecamatan Gunung Tuleh

Berbagi >
IKLAN

 





Pasbar, zamanterkini.com ---- Wakil Bupati Risnawanto hadiri Khatam Alquran se-Kecamatan Gunung Tuleh di Masjid Alfalah Jorong Sungai Magelang Nagari Ranah Sungai Magelang, Kecamatan Gunung Tuleh, Sabtu (2/3). Sebelum kegiatan Khatam Alquran, Wakil Bupati Risnawanto bersama rombongan mengikuti pawai menuju lokasi acara.


Dalam sambutannya Wabup Risnawanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut beriorientasi kepada program unggulan Pemda Pasbar untuk mencipatakan masyarakat yang agamais, salah satunya melalui Tahfizh Alquran.
"Pemerintah Daerah sangat berterimakasih kepada stakeholder terkait yang telah membina anak-anak khususnya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah, karena sesuai dengan program unggulan Pemda. Ke depan agar kegiatan seperti ini diharapkan dapat ditingkatkan," ucap Risnawanto.
Selain itu ia menyampaikan bahwa Khatam Alquran jangan diartikan berhenti membaca Alquran, tetapi harus tetap membaca dan mengamalkannya.
"Kegiatan ini sangat positif dan baik, apalagi sebentar lagi bulan suci Ramadhan tapi ingat khatam Alquran bukan berarti berhenti membaca Al-Qur'an namu harus membaca dan mengamalkannya di kehidupan kita masing masing bahkan harus lebih giat lagi dari sebelumnya," jelas Risnawanto.
Ia juga menegaskan bahwa program pemerintah perlu dukungan dari masyarakat agar berjalan dengan baik seperti pelaksanaan kegiatan Khatam Alquran se-Kecamatan Gunung Tuleh itu.
Dalam kesempatan tersebut Wabup Risnawanto memberikan sumbangan senilai Rp 1.000.000 untuk membantu lancarnya kegiatan Khatam Alquran se-Kecamatan Gunung Tuleh itu. *** tria/ i
Berbagi >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar